ID: Description berbeda setiap posting (fallback)

Featured for Kopizine

Melakukan pemasangan Keywords dan Descriptions berbeda disetiap posting di dibagikan diblog lain berbahaya besar bagi SEO anda. Silahkan anda coba trik mereka salah satunya disini. Oke memang berfungsi jika anda memang mau mengetiknya di posting editor blog. Percaya atau tidak bahwa jika teman teman tidak mengetik custom "Deskripsi Penelusuran" dihalaman post editor. Tidak ada meta descripsi pada halaman posting itu. Lhoo.. dimana fallbacknya, yg saya  ketik di settingnya kemana?

Nah itu dia permasalahannya. Kali ini saya datang membawa kedamaian dunia, agar negara api tidak menyerang lagi :v.
<b:if cond='data:blog.metaDescription == &quot;&quot;'><meta content='deskripsimu' name='description'/><b:else/><meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/></b:if>
Ganti saya "deskripsimu" jadi deskripsi ente. Jangan lupa juga, enable tag meta deskripsi di Setelan > Preferensi Penelusuran > Tag Meta. Klik edit dan aktifkan deskripsi penelusuran. Jangan lupa isi Meta deskripsi agan disana yg default / yg biasa agan pakai.

Fallback sudah lengkap. Keterangan: Jika Deskripsi Penelusuran kosong maka meta deskripsi yg dipakai adalah yg "deskripsimu" jika Deskripsi Penelusuran diketik / ada yg dipakai merupakan yg ente ketik. Nah itu fallback yg ga semua orang tawarkan, jadi jika agan repot repot buat posting lupa ketik Deskripsi Penelusuran ada alternatif Deskripsi yg biasa anda pakai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Is typekit really secure?

Rel="author" must only appear on post page

Lorem